• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

PDIP Ajak Golkar Bentuk Tim Mencari Cawapres Jokowi

Oleh : golkarbali | 08 April 2018 | Dibaca : 102 Pengunjung

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya mengajak Partai Golkar untuk membentuk tim bersama mencari calon wakil presiden bagi Joko Widodo pada Pilpres 2019.
 
Hasto menjelaskan, hal itu penting supaya PDIP dan Golkar berkontribusi memunculkan satu nama tokoh terbaik untuk mendampingi Jokowi di Pilpres 2019.
 
Namun pembicaraan itu baru akan dimulai setelah Pilkada Serentak 2018.
 
Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, kekuatan partainya akan lebih besar bila Golkar dan PDI-P bersatu dalam Pilpres 2019.
 
"Kalau kita bersama-sama berdua, saya bilang Pak Hasto (Sekjen PDIP), seng ada lawan," kata dia disambut gemuruh para kader PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Minggu (8/4/2018).
 
Dalam berbagai survei, PDI-P dan Golkar kerap duduk di posisi pertama dan kedua sebagai partai politik dengan elektabilitas teratas. PDI-P dan Golkar juga sudah menyatakan akan mendukung pencalonan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Pilpres 2019.
 
Dengan kedekatan kedua partai, Airlangga dengan percaya diri menyatakan PDI-P dan Golkar bisa bersama-sama memacu pertumbuhan ekonomi nasional.
 
Syaratnya, kata dia, PDI-P dan Golkar harus mengawal bersama-sama kebijakan-kebijakan ekonomi yang saat ini sudah dijalankan pemerintahan Presiden Joko Widodo.
 
Menurut dia, jika kebijakan ekonomi konsisten dijalankan, pertumbuhan ekonomi akan naik 1 hingga 2 persen.(gb/trb)


Oleh : golkarbali | 08 April 2018 | Dibaca : 102 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI