• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Yuddy Chrisnandi Jadi Anggota Dewan Pakar Golkar Sejak Pekan Lalu

Oleh : golkarbali | 25 Maret 2018 | Dibaca : 195 Pengunjung

Politikus Partai Hanura Yuddy Chrisnandi memutuskan kembali ke partai yang telah membesarkannya, Golkar. Yuddy mengisi posisi anggota Dewan Pakar Partai Golkar.
 
"Betul-betul, sudah masuk Dewan Pakar," ucap Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono saat Rakernas di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat 23 Maret 2018.                                     
 
Agung mengungkap telah menerima surat keputusan atas pengangkatan Yuddy Chrisnandi. Dia telah diangkat menjadi anggota Dewan Pakar sejak pekan lalu.
 
"SKnya sudah saya terima seminggu lalu. Dulu dia Golkar, melanglang buana dan kembali ke Golkar," kata Agung.
 
Sementara itu, Yuddy telah menyatakan kembali ke partai Golkar setelah lama nonaktif sebagai kader Partai Hanura. Saat menjadi politikus Hanura, dia sempat menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).
 
 "Sejak terpilih menjadi menteri Oktober 2014, saya sudah lebih dari 3 tahun nonaktif di Hanura," ujar Yuddy Chrisnandi, Rabu 13 Februari 2018.    
 
Yuddy Chrisnandi mengungkapkan, kembali ke Golkar karena ingin mengembangkan karier di dunia politik. Dia juga melihat Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga, menuju arah yang lebih baik.
 
Dia mengaku, sebelum memutuskan kembali ke Golkar, lebih dulu konsultasi dengan para senior Golkar, khususnya Jusuf Kalla.(gb/lp)


Oleh : golkarbali | 25 Maret 2018 | Dibaca : 195 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI