• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Ketua Umum Golkar Akui Diminta Dampingi Jokowi

Oleh : golkarbali | 25 Maret 2018 | Dibaca : 95 Pengunjung

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijamu secara khusus oleh Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu pagi, 24 Maret 2018.
 
Airlangga diajak oleh sang tuan rumah untuk joging atau berlari pelan mengelilingi Istana, diperlihatkan sepeda motor kustom bergaya Chooper milik Presiden, sampai minum-minum teh seusai berolahraga.  Dia berterus terang bahwa satu di antara beberapa topik pembicaraan dalam pertemuan itu ialah soal figur calon wakil presiden yang cocok untuk dipasangkan dengan Jokowi dalam pemilu tahun 2019. Namun, memang sebatas kriteria, belum sampai menyebut nama-nama.
 
"Kriterianya, yang pertama, bisa membantu beliau lah. Yang kedua, tentunya dukungan parpol menjadi penting; partai politik itu bagian dari integrasi bangsa untuk menjaga NKRI dan juga untuk mengawal pembangunan," kata Airlangga dalam sebuah forum Partai Golkar di Jakarta pada Sabtu, 24 Maret 2018. 
 
Tapi, menteri perindustrian itu tak mau menyimpulkan lebih dini apakah dia diminta oleh Jokowi untuk mendampingi sebagai calon wakil presiden kelak. Satu hal yang pasti, katanya, dia diajak menemani Jokowi joging di Istana Bogor. 
 
"Diminta untuk dampingi jalan-jalan," katanya.   
 
Lalu, kedua tokoh membicarakan soal motor Royal Enfield Bullet 350cc bergaya Chopper milik Presiden yang dibelinya pada Januari 2018. Jokowi menginginkan sepeda motor kustom semacam itu dapat diproduksi massal.
 
"Saya bilang, kalau industri menengah ini pasti didorong karena ini kan semua custom made, Harley (Davidson) pun custom made. Jadi kami support-lah industri semacam itu," katanya. (gb/viva) 


Oleh : golkarbali | 25 Maret 2018 | Dibaca : 95 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI