• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Segera Dilantik, Dauh Wijana Kawal Bandara Buleleng

Oleh : golkarbali | 24 Maret 2018 | Dibaca : 199 Pengunjung

Proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Bali.Tjokorda Raka Kerthayasa (Cok Ibah) oleh I Made Dauh Wijana segera terwujud. SK PAW Dauh Wijanakini sudah di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan tinggal menunggu turun dan dijadwal- kanpelantikan di DPRD Bali.
 
Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama,, Jumat(23/3/2018) mengatakan PAW Cok Ibah tinggal tunggujadwal. 
 
"Sudah di Mendagri PAW untuk Cok Ibah olehDauh Wijana. Sehingga tinggal menunggu turun dariMendagri. Kita tunggu dari Mendagri. Kita pastikansecepatnya isi kursi anggota dewan yang kosong," ujar Adi Wiryatama. 
 
Dengan demikian Dauh Wijana selangkah lagi segera akan duduk di DPRD Bali dengan sisa waktu jabatan 2018- 2019 mendatang. 
 
Sementara saat dikonfirmasi, politisi asal DesaTegalallalang, Kabupaten Gianyar ini menyerahkan sepenuhnya proses tersebut kepada lembaga dewan.
 
"Saya menyerahkan sepenuhnya peoses ini di lembagadewan. Ketika sudah ditugaskan resmi tentu saya siap kerja maksimal menyambungkan aspirasi masyarakat Bali secara umum dan masyarakakat Gianyar khusus, karena saya mewakili masyarakat Gianyar," tegasKetua DPD Golkar Gianyar ini.
 
Dauh Wijana mengaku sudah siap action untuk perjuangan rakyat Bali. Salah satunya perjuangan mewujudkan pembangunan Bandara Buleleng yang saat ini sedang diperjuangkan ke pusat oleh Pemprov Bali baik eksekutif dan legislatif.
 
"Bagi saya pembangunan Bandara Bali Utara adalah keharusan. Apalagi Bandara Buleleng sudah dimasukkan dalam Perda Nomor 16 Tahun 2009 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Bali," ujar Dauh Wijana yang ikut andil melahirkan Perda 16 Tahun 2009 ketika menjadi anggota Komisi III DPRD Bali periode 2004-2009.
 
Dauh Wijana mengatakan masalah Bandara Buleleng perlu dukungan seluruh elemen masyarakat, baik legislatif bersinergi dengan eksekutif, stakeholder dan tokoh masyarakat di Bali. 
 
"Ketika saya diberikan kepercayaan sebagai wakil rakyat saya akan bersama masyarakat perjuangkan terwujudnya Bandara Buleleng, " tegas Dauh Wijana. 
 
Dauh Wijana menegaskan persoalan lokasi Bandara Buleleng tidaklah menjadi hal yang dipro-kontrakan.Apakah itu di darat atau di tengah laut, yang penting ada kajian komprehensif. Ada studi kelayakan dari lembaga yang berkompeten. (gb)


Oleh : golkarbali | 24 Maret 2018 | Dibaca : 199 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI