• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Amankan Suara Mantra-Kerta, Golkar Tempatkan 2 Saksi di Setiap TPS

Oleh : golkarbali | 08 Februari 2018 | Dibaca : 58 Pengunjung

Sekitar 400 kader mengikuti ToT Badan Pengamanan Suara (BPS) Partai Golkar Provinsi Bali di Denpasar, Minggu (4/2/2018). ToT BPS diikuti tersebut juga dirangkai Konsolidasi Partai Golkar jelang Pilgub Bali mendatang.
 
Acara ini dihadiri pula para pimpinan partai yang tergabung dalam KRB (Koalisi Rakyat Bali) yakni Partai Demokrat, NasDem, Gerindra, Perindo, PBB, PSI dan Partai Berkarya yang mengusung pasangan calon Mantra-Kerta.
 
Kegiatan ini bahasan utamanya tentang kehadiran saksi di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) dinilai sangat penting untuk menjaga dan mengamankan suara masyarakat pemilih. 
 
"Kalau di sini sampai lengah maka perjuangan yang dilakukan tidak akan ada artinya," ucap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bali-Nusra AAB Adhi Mehendra Putra mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar saat membuka ToT Badan Pengamanan Suara (BPS) Partai Golkar Provinsi Bali.
 
Untuk itu, dalam mengamankan jalannya pelaksanaan pilkada serentak Juni mendatang, Golkar akan menempatkan dua kadernya di setiap TPS. 
 
"Kita menginginkan Pilkada nanti berjalan aman, lancar dan jujur. Jangan ada penekanan dan kecurangan," jelas Gus Adhi yang dipercaya menjadi Ketua KRB Bali ini. 
 
Untuk mendukung hal itu, kader yang mengikuti ToT BPS ini akan dibekali pemahaman terkait tugas-tugasnya agar nantinya siap menjalankan tugasnya dengan baik. 
 
"Jadi untuk itu kita harus siapkan SDM-nya agar hasilnya bisa maksimal," tegasnya mengakhiri.(gb)


Oleh : golkarbali | 08 Februari 2018 | Dibaca : 58 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI