• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Golkar Denpasar Panaskan Mesin Partai Amankan Pasangan Mantra-Kerta

Oleh : golkarbali | 21 Januari 2018 | Dibaca : 1646 Pengunjung

DPD Golkar Denpasar mulai memanaskan mesin partai menghadapi pemilihan Gubernur Bali tahun 2018. Golkar Bali sendiri bersama Demokrat, Gerindra, NasDem dan PKS tergabung dalam koalisi Rakyat Bali (KRB) mengusung pasangan Ida bagus Rai Dharma WIjaya Mantra – Ketut Sudikerta (mantra – kerta).
 
Untuk itu Ketua DPD Golkar Denpasar I Wayan Wandira mengumpulkan Ratusan kader di Sekretariat Golkar Denpasar pada Sabtu (20/1/2018). 
 
Hadir dalam pertemuan ini pengurus tingkat kecamatan dan desa. Sejumlah tokoh senior Golkar juga dilibatkan. Menurut Wandira rapat konsolidasi ini untuk merampungkan struktur pemenangan Mantra – Kerta. AA Gede Mahendra kemudian dipercaya menjadi ketua tim pemenangan.
 
“Golkar Denpasar sudah siap tancap gas, seluruh kader punya tekad yang sama untuk memenangkan paket Mantra – Kerta,” kata Wandira. 
 
Menurutnya Denpasar merupakan salah satu target lumbung suara bagi pasangan Mantra – Kerta. Pasalnya saat ini Rai Mantra menjabat sebagai walikota Denpasar. Selain itu, Rai Mantra dan Sudikerta adalah figure yang sangat akrab dengan warga Denpasar. 
 
“Target kita tentu saja harus menang besar di Denpasar,” kata Wandira.
 
Walau demikian dia mengingatkan seluruh kader untuk tetap bekerja keras dan tidak lengah. Sebab lawan pasti menyiapkan strategi juga untuk menggembosi suara di Kota Denpasar. 
 
“Saya tekankan pada seluruh kader tetap bekerja keras, jangan sampai Kota Denpasar masuk angin,” kata Wandira. (gb)


Oleh : golkarbali | 21 Januari 2018 | Dibaca : 1646 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI