• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Golkar Usung Paket Suwasta di Pilkada Klungkung

Oleh : golkarbali | 05 Januari 2018 | Dibaca : 49 Pengunjung

Ketua Harian DPD II Golkar Klungkung, Ni Luh Komang Ari Ayu Ningrum menegaskan rekomendasi mengusung incumbent I Nyoman Suwirta-I Made Kasta (Suwasta) rencananya turun pada Jumat (5/1). Partai berlambang beringin ini sudah pasti mengusung, bukan mendukung. 
 
“Rekomendasinya berbarengan dengan kabupaten dan provinsi lain. Kami pastikan untuk mengungsung,” tegasnya.
 
 Pendaftaran pasangan calon yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klungkung akan segera dimulai 4 hari lagi, yakni 8 sampai 10 Januari. Namun, rekomendasi sederet partai yang menyatakan mengusung incumbent (Suwasta) bersama partai Gerindra belum juga turun.                                                                 
 
Terkait rekomendasi ini, Sekretaris DPC Partai Hanura Klungkung, I Nyoman Suastika pun menyatakan hal serupa. 
 
“Untuk penyerahannya masih menunggu waktu. Kami pastikan sebelum pendaftaran sudah keluar,” ungkapnya. 
 
Dinyatakan pula, setelah ada rekomendasi, Hanura akan langsung bergerak dan secara all out memenangkan paket Suwasta. “Kita akan all out,” ucapnya.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru menyatakan sampai saat ini komunikasi politik dengan sederet partai masih sangat baik dan solid. Jika seluruhnya benar memberikan rekomendasi dan mesin partainya berjalan, tentu menjadi angin segar. 
 
“Informasinya tanggal 5 Januari ini rekomendasinya keluar. Mengingat gemuknya koalisi, secara fakta hitung-hitungan di atas kertas ini sangat luar biasa dan bisa memenangkan kalau mesin partai bekerja,” katanya. 
 
Politisi asal Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida ini mengungkapkan jika dalam koalisi ada partai yang terindikasi “berkaki dua” akan langsung dibicarakan lagi.(gb/ist)


Oleh : golkarbali | 05 Januari 2018 | Dibaca : 49 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI