• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

"Roadshow" di Bangli, SGB Sosialisasikan Program 4G

Oleh : golkarbali | 30 Juni 2017 | Dibaca : 27 Pengunjung

Pasca turunnya rekomendasi DPP Partai Golkar yang mengusung I Ketut Sudikerta alias SGB (Sudikerta Gubernur Bali) sebagai Calon Gubernur Bali tahun 2018, mesin partai politik Golkar Bali terus dipanaskan. Program 4G yang merupakan jabaran Program Bali Mandara Plus disosialisasikan dengan intens dengan harapan memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, penjajakan untuk pembentukan partai koalisi pengusung Sudikerta Gubernur Bali (SGB) termasuk calon wagubnya mulai akan dilakukan.                                                            
 
Hal itu terungkap saat Road Show DPD Partai Golkar Provinsi Bali menyasar wilayah Kabupaten Bangli, Jumat (30/6/2017).
 
Roadshow dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta beserta jajaran seperti Sekretaris Nyoman Sugawa Korry, Wakil Ketua IGP Wijaya, Warsa T.Bhuwana, Yuda Suparsana, AA Citra Umbara, Made Derikjaya serta Wakil Ketua DPD Korwil Banglj Komang Suarsana.                                                        
Acara yang dikemas secara apik oleh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli yang dikomandani I Wayan Gunawan tersebut, berbagai kegiatan dilakukan sekaligus di dua desa. Di desa Demulih, digelar pengobatan gratis, pemberian paket sembako ke lansia hingga pasar murah. Selain itu, Sudikerta juga turut menghadiri pelaksanaan ngaben massal di desa setempat. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di desa Susut. Puncaknya, temu kader digelar di sekretariat DPD II Partai Golkar Bangli, Kelurahan Bebalang, Bangli.
 
Pada kesempatan itu, SGB mengakui kegiatan roadshow yang direncanakan digelar secara bergilir di seluruh Kabupaten/Kota di Bali ini, dilakukan dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi perhelatan Pilgub Bali 2018 dan Pileg tahun 2019. Selain itu, juga ditujukan untuk memperkenalkan jajaran pengurus Golkar Bali. “Kader partai Golkar harus tetap solid bila ingin memenangkan perhelatan politik,” ungkapnya. Untuk itu, penataan struktur organisasi hingga tingkat paling bawah harus sudah selesai dilakukan. Terlebih jelang verikasi dan faktualisasi.
 
Terkait Program 4G, SGB menegaskan komitmennya melanjutkan program Bali Mandara jilid III, di antaranya dengan 4G ( 4 program gratis). Salah satu program yang digagas untuk meringankan beban masyarakat dalam bidang budaya, dengan menggelar ngaben dan nyekah massal secara gratis. Selain itu, dibidang pendidikan, dipastikan tahun 2018 seluruh sekolah SMA/SMK di Bali yang berjumlah sebanyak 129 sekolah akan digratiskan biayanya. Demikian pula  dalam bidang kesehatan dan pertanian dengan pupuk gratis. “Agar produktivitas sektor pertanian meningkat, semua subak di Bali kita berikan pupuk gratis. Selain itu, bibit juga akan disubsidi,” tegasnya. Dibidang infrastruktur dipastikan pembangunan tol dan bandara untuk memeratakan pembangunan Bali selatan dengan Bali utara akan segera dibangun.  
 
Disisi lain, Ketua DPD II Golkar Bangli, Wayan Gunawan mengaku komit akan memenangkan SGB. “Itu adalah amanah yang harus kita jalankan, agar pembangunan Bali ke depan menjadi lebih baik,” tegasnya. Terlebih diakui, sosok SGB merupakan figur pekerja keras dan berani tuyuh. Untuk itu disarankan,dalam pembentukan koalisi partai kedepan harus dilandasi dengan semangat mau bekerja keras untuk memenangkan SGB. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan siapa nantinya yang akan mendampingi Sudikerta. Yang pasti, diyakini dalam waktu dekat paket Sudikerta akan segera ditelorkan.(gb)


Oleh : golkarbali | 30 Juni 2017 | Dibaca : 27 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI