• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Golkar Pilih Nurul Arifin Sebagai Calon Wali Kota Bandung

Oleh : golkarbali | 26 Juni 2017 | Dibaca : 131 Pengunjung

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, mengatakan partainya akan mendukung Ketua DPP Golkar Bidang Media, Nurul Arifin, untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung 2018. "Ya kami dukung," kata Setya singkat saat bersilaturahmi ke rumah Ketua MPR, Zulkifli Hasan, di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Minggu (25/6/2017). 
 
Menurut Setya, Nurul akan maju di Bandung karena tugas yang diberikan partainya. "Ya sudah ada (surat tugasnya)," kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat tersebut.
 
Selain menjadi Ketua DPP Bidang Media, Nurul Arifin saat ini menjadi staf dari Setya Novanto yang merupakan Ketua DPR. Pada periode 2004-2009 dan 2009-2014 Nurul pernah menjadi anggota Dewan dari daerah pemilihan Jawa Barat VII. Nurul gagal terpilih kembali pada Pemilu 2014 lalu.
 
Selain di politik, Nurul juga dikenal sebagai seorang selebriti. Puluhan film pernah ia mainkan sejak tahun 1980-an. 
 
Sebelumnya, Nurul menyatakan siap maju dalam pemilihan wali kota Bandung periode 2018-2023. Politisi Partai Golkar itu  menyatakan siap maju dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota Bandung periode 2018-2023. Ia berujar ingin meneruskan pekerjaan wali kota Bandung saat ini, Ridwan Kamil. 
 
Nurul berujar telah mendapatkan tugas dari Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar. Ia diminta untuk melakukan sosialisasi kepada tokoh dan masyarakat Kota Bandung.(gb/tempo)


Oleh : golkarbali | 26 Juni 2017 | Dibaca : 131 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI