• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Setnov Lepas Mudik Bersama Partai Golkar Bali

Oleh : golkarbali | 19 Juni 2017 | Dibaca : 73 Pengunjung

Partai Golkar Bali mewujudkan kepeduluannya bagi sesama. Partai berlambang pohon beringin rindang itu menggelar kegiatan Mudik Bersama Partai Golkar, Minggu (18/6/2017) pagi. 
 
Golkar menyediakan fasilitas kendaraan bus eksekutif kepada para pedagang kaki lima yang akan mudik Lebaran ke Jawa Tengah yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sekaligus Ketua DPR RI, Setya Novanto di Kantor DPD Golkar Bali.
 
Menurut Ricky Tomasia Naro, Pengurus DPP Golkar sekaligus penanggung jawab Mudik Lebaran, kegiatan ini sengaja dirancang untuk membantu saudara-saudara yang beragama Islam mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama sanak keluarga.
 
“Kami menyediakan enam bus eksekutif  untuk 300 lebih pemudik dengan tujuan Jawa Tengah. Mereka juga akan dijemput kendaraan yang serupa pada saat kembali ke Denpasar pasca Lebaran,” katanya.
 
 
Sementara menurut Setya Novanto, bagi Partai Golkar bulan puasa merupakan bulan peduli dan berbagi untuk sesama. Golkar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan untuk memberi bantuan dan kemudahan.
 
“Ini manifestasi dari motto Suara Golkar Suara Rakyat. Para pemudik yang umumnya pelaku UMKM, pedagang martabat, mendapat anugerah, karena Partai Golkar akan membantu penyediaan 50 buah gerobak.Komitmen bantuan tersebut juga ditegaskan oleh Pak Sudikerta, Ketua Golkar Bali, calon Gubernur Bali untuk Pilkada 2018,” kata Novanto.
 
Menurut Sudikerta, mudik Lebaran ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, sekaligus bentuk kerukunan ummat beragama di Bali.
 
Di akhir sambutannya, Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyampaikan salam kepada keluarga pemudik, sekaligus mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (gb)


Oleh : golkarbali | 19 Juni 2017 | Dibaca : 73 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI