• Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
    • Selamat Datang di Website Resmi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali - Bersahaja, Berintegritas, Berpengalaman, Berkomitmen - Suara Golkar Suara Rakyat
Baca Berita

Golkar Percaya Novanto Tak Bersalah di Kasus E-KTP

Oleh : golkarbali | 05 Juni 2017 | Dibaca : 90 Pengunjung

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nurdin Halid tetap optimistis Ketua Umum Setya Novanto tidak bersalah dalam kasus dugaan korupsi KTP elektronik. Nurdin mengatakan, hingga saat ini Novanto masih menjalani proses persidangan sebagai saksi dalam kasus yang turut menyeret sejumlah politisi senayan itu.
 
"Kan disebut belum ada bukti. Disebut boleh-boleh saja kan sampai sekarang kan belum ada bukti Pak Novanto terlibat," kata Nurdin usai bertemu Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/6/2017).
 
Dengan status ini, Nurdin mengaku tidak memiliki pengaruh buat Partai Golkar. Sebab, kalau hanya saksi maka tidak ada status untuk Ketua DPR itu. "Status hukumnya tidak ada karena hanya sebagai saksi. Kalau saksi berarti belum ada status kan," katanya.
 
Terkait status pencegahan oleh KPK terhadap Novanto, Nurdin menilai itu hal biasa saja dalam memperlancar komisi antirasuah itu untuk mencari bukti-bukti. "Itu dicekal karena kaitannya untuk memperlancar saja proses hukum. Biasa saja itu," katanya.(gb/viva)


Oleh : golkarbali | 05 Juni 2017 | Dibaca : 90 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Foto Kegiatan

TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS
INSTAGRAM KAMI